Profil RS. Pelita Anugrah Mranggen

Profil RS. Pelita Anugrah Mranggen



RSPA berdiri pada tahun 2003 di bagian timur kota semarang. Tepatnya di jl. Raya Bandungrejo KM 11,5 Mranggen Demak, dengan visi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat secara profesional tanpa membedakan status sosial, suku ras, dan kepercayaan.

Dengan visi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat secara profesional tanpa membedakan status sosial, suku ras, dan kepercayaan.

Pada tahun-tahun terakhir, RSPA secara konsisten telah menunjukan management finansial yang kokoh, yang secara terus menerus di investasikan untuk peningkatan kualitas pelayanan dan penambahan fasilitas pelayanan agar dapat melayani anda secara maksimal.

Visi RS Pelita Anugerah : Terwujudnya rumah sakit sebagai mitra kesehatan masyarakat yang paripurna, profesional, mandiri, terpercaya, dan penuh kasih.

Misi RS Pelita Anugerah : Memberikan pelayanan dan pemulihan kesehatan seutuhnya yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat secara profesional dan kekeluargaan tanpa membedakan status sosial, suku atau ras, agama, dan kepercayaan.


Posting Komentar

0 Komentar